11 Juni 2019 09:23:50
Ditulis oleh Admin

Porprov Ke VI Jawa Timur Tahun 2019

www.karanglo-kerek.desa.id Tuban-Kabupaten tuban terpilih menjadi salah satu tuan rumah dalam pelaksanaan pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke VI Jawa Timur Tahun 2019, bersama tiga kabupaten yaitu Kabupaten Lamongan,Kabupaten Bojonegoro, dan Kabupaten Gresik.

Kabupaten Tuban Telah Siap menjadi tuan rumah sejumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprov ke-VI Jawa Timur Tahun 2019.

Sementara, dalam pelaksanaan nanti,terdapat 12 cabang olahraga yang akan dipertandingkandi Kabupaten Tuban sendiri, yaitu Sepakbola, Balap Sepeda,tinju,Sepatu Roda, Bola Voli pantai, Bulutangkis, Tenis lapangan,Kempo, Futsal,Paralayang,dan Atletik.

Kerek termasuk salah satu tempat  Porprov ke-VI jawa timur yaitu Bukit Glodakan (Paralayang) yang terdapat di desa Trantang, turut bangga menjadi warga kerek karena bukit glodakan menjadi salah satu tempat diajang bergengsi dalam bidang olahraga.

Pembukaan Porprov Jatim akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Sedangkan penutupan akan dilaksanakan di Stadion Bumi wali Tuban pada tanggal 13 Juli 2019.

Semoga pelaksanaan Porprov ke-VI Jawa Timur berjalan dengan lancar.aminn (google/d.i.s Krgl)

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus